4 Contoh Franchise Ayam Goreng Korea yang Dapat Anda Jadikan Referensi Usaha

Bisnis franchise makanan di Indonesia sudah banyak di temui. Salah satu yang populer adalah franchise ayam goreng Korea. Makanan dari Negeri Ginseng tersebut memang sangat menarik dan sering menjadi perhatian hampir seluruh masyarakat, terutama yang menyukai K-world. Oleh karena itu, tidak sedikit para pebisnis yang memanfaatkan peluang tersebut supaya bisa mendapatkan keuntungan di bidang makanan Korea.

Info Usaha Franchise Ayam Goreng Korea

Ayam goreng khas Korea adalah menu yang sangat disukai karena mempunyai cita rasa enak dan tampilan yang menggoda. Ayam goreng ini sendiri mempunyai cita rasa yang pedas manis sehingga kombinasi tersebut mudah untuk disukai. Menu makanan ini sendiri sangat sesuai apabila dijadikan sebagai peluang usaha.

Bisnis dari ayam goreng Korea ini sendiri sangat sederhana dan mudah untuk Anda jalankan. Dengan menjalankan usaha ini, maka Anda akan mudah untuk memperoleh keuntungan dikarenakan makanan khas Korea sedang ngetren di Indonesia. Dengan menggunakan modal yang tidak terlalu besar, maka Anda sudah bisa membuka usaha ayam goreng Korea. Bahan utamanya juga mudah untuk Anda dapatkan dengan harga yang terjangkau.

Peralatan Usaha Franchise Ayam Goreng Korea

Usaha ayam goreng Korea memerlukan beberapa peralatan yang memadai supaya dapat membantu dalam proses produksi. Peralatan yang umumnya digunakan ketika menjalani usaha ini adalah seperti kompor, wajan, gas, penghalus bumbu, piring, pisau, baskom, spatula, dan aneka peralatan penunjang yang lainnya.

Bahan Baku Franchise Ayam Goreng Korea

Bahan baku yang Anda perlukan untuk membaut menu ayam goreng Korea sendiri dapat dengan mudah diperoleh di pasaran. Bahan-bahan tersebut di antaranya adalah daging ayam, merica, telur, pasta cabai, aneka tepung, minyak goreng, dan lain sebagainya.

Konsumen Usaha Franchise Ayam Goreng Korea

Menu masakan ayam goreng dari Korea yang enak dan nikmat ini dapat dikonsumsi siapa saja karena mempunyai cita rasa yang lezat. Harga ayam goreng Korea yang beredar di pasaran juga cukup terjangkau yaitu berkisar Rp. 10.000,00 hingga Rp. 20.000,00 per porsinya. Makanan ini sangat direkomendasikan bagi Anda penikmat makanan pedas.

Pengolahan Franchise Ayam Goreng Korea

Resep pembuatan ayam goereng Korea ini sangatlah mudah untuk dilakukan. Langkah awal yang dapat Anda lakukan adalah memasak ayam dengan bumbu serta campuran tepung terlebih dahulu. Ketika sedang proses memasak ayam, gorenglah hingga matang kecokelatan. Kemudian buatlah bumbu saos dan setelah itu campurkan kedua bahan tersebut hingga saosnya tercampur merata dengan ayam yang sudah digoreng.

Perhatikan juga cita rasa dari ayam gorengnya supaya banyak yang menyukai dan menikmati produk yang Anda jual. Gunakanlah bahan berkualitas dalam proses pengolahan ayam goreng tersebut, salah satu yang dapat Anda lakukan adalah dengan menggunakan daging ayam segar supaya rasanya lebih enak dan gurih.

Contoh Usaha Franchise Ayam Goreng Korea
Berikut ini beberapa rekomendari usaha franchise ayam goreng Korea yang dapat Anda lakukan.
1. Ganjang Chicken
Ganjang chicken merupakan ayam goreng khas Korea yang mempunyai perpaduan rasa manis, gurih, dan asin. Campuran tersebut berasal dari bumbu ganjang yang berasal dari berbagai campuran bahan seperti minyak goreng, gula, bawang putih, cuka, dan kecap asin. Ganjang sendiri mempunyai arti kecap asin. Setelah ayam digoreng, maka selanjutnya dicampur dnegan menggunakan bumbu ganjang tersebut.
2. Yangnyeom Chicken
Yangnyeom chicken juga dapat disebut dengan seasoned chicken. Ayam goreng Korea ini mempunyai rasa sedikit pedas dan manis. Rasa pedas manis dari ayam ini sendiri diperoleh dari adanya perpaduan pasta cabe merah khas Gochujang, Korea dengan saus cabe. Yangnyeom chicken sendiri sering menjadi andalan di berbagai rumah makan fastfood yang berada di Korea.
3. Maneul Chicken
Maneul mempunyai arti bawang putih. Sehingga dapat diartikan bahwa maneul chicken sendiri adalah ayam goreng yang mempunyai cita rasa kuat dari bawang putih. Apabila dilihat-lihat, ayam goreng ini hampir sama dengan ganjang chicken, rasanya juga hampir sama, tetapi rasa bawang putih dari maneul chicken lebih berasa.
4. Angma Chicken
Ayam goreng yang satu ini pasti akan menjadi favorit para pecinta pedas. The devil chicken adalah nama lain dari Angma chicken karena mempunyai rasa yang super pedas apabila dibandingkan dengan berbagai makanan Korea yang lainnya. Ayam yang sudah selesai digoreng crispy kemudian dicampur dengan menggunakan bumbu pedas rahasia yang nantinya membuat Anda tidak berhenti makan sebelum habis.

Itulah beberapa informasi seputar franchise ayam goreng Korea yang dapat Anda jadikan peluang usaha Anda. Cobalah sekarang juga dan raup keuntungan sebanyak-banyaknya. Tidak mau pusing bagaimana cari resepnya? anda bisa langsung berjualan dengan menjadi mitra Franchise YongAm Korean Fire Chicken.

Leave a Reply

Your email address will not be published.